Marsandamoeler.blogspot.com adalah blogger yang ingin berbagi informasi tentang kesehatan, wisata, alat elektronik, SEO dan informasi lainnya yang bermanfaat.

3 Biro Travel Pulau Tidung Yang Menyediakan Paket Murah

1 komentar
Terumbu Karang Pulau Tidung
Terumbu Karang Pulau Tidung
Saya ingin mengajak anda untuk berpikir sejenak atau membayangkan tatkala anda ingin mengisi waktu libur sekolah dengan traveling ke Pulau Tidung tapi sayangnya pada saat yang bersamaan pula ternyata anda tidak memiliki budget/anggaran yang cukup untuk merealisasikan keinginan tersebut. Apa yang akan anda rasakan? apakah kecewa? sedih? gundah gulana? atau ingin bunuh diri? wow! jangan dong! karena didalam posting yang sedang anda baca ini berisi sebuah informasi yang amat bermanfaat sekaligus sebuah solusi jitu mengatasi budget yang minim.

Saya telah melakukan penelusuran di Google menggunakan kata kunci "paket Pulau Tidung", "paket Wisata Pulau Tidung", "paket Pulau Tidung murah" dan lain semacamnya lalu kemudian saya juga melakukan komparasi harga yang disajikan para biro travel yang memberikan layanan itu hingga pada akhirnya dapat saya simpulkan menjadi tulisan ini yaitu informasi 3 nama biro travel yang beroperasi di Pulau Tidung yang menyediakan paket wisata Pulau Tidung murah dan inilah dia ketiganya itu:

Biro Travel PulauTidungSis.com Yang Dikelola Pak Hiqman

PulauTidungsis.com melalui websitenya menawarkan dua buah pilihan paket wisata ke Pulau Tidung yakni Paket Hemat Pulau Tidung dan Paket Lengkap Pulau Tidung. Menurut estimasi saya kedua macam tipe pilihan harga paket wisata ke Pulau Tidung ini cendrung lebih murah dibandingkan sejumlah biro travel Pulau Tidung lainnya.

Terus terang saya tidak mengenal Pak Hiqman tapi karena saya pikir penawarannya cukup bagus buat anda maka saya berkewajiban untuk berbagi informasi ini supaya anda merasa senang karenanya. Dan inilah harga paket Pulau Tidung yang diberikannya:

Daftar Harga Paket PulauTidungSis.com


Jumlah Peserta
Paket 2H1M
Paket 3H2M
2 RP425.000 Rp690.000
3 Rp350.000 Rp680.000
4 Rp295.000 Rp470.000
5 Rp260.000 Rp430.000
6 Rp255.000 Rp365.000
7 Rp230.000 Rp345.000
8 Rp210.000 Rp330.000

Harga paket wisata ke Pulau Tidung diatas tentunya merupakan harga terbitan terbaru bulan April 2015 dan saya pikir harga tersebut akan terus bertahan hingga menjelang lebaran idul fitri tahun ini.

Berdasarkan pantauan saya mengatakan bahwa PulauTidungsis.com ini sangat profesional juga dalam meberikan pelayanan hal itu terbukti dari penawaran yang profesional dan mengedepankan nilai-nilai filosofi bisnis.

Paket Pulau Tidung PulautidungAffan.com

Nah untuk harga yang deberikan biro travel Pulau Tidung yang satu ini cendrung sama dengan yang diberikan oleh PulauTidungSis.com cuma yang membuatnya beda adalah bahwa situs pulautidungaffan.com tidak menyediakan paket hemat seperti harga yang tertera diatas.

Selisih harga paket wisata Pulau Tidung dari Affan ini cukup besar juga lho terutama yang ingin berlibur ke Pulau Tidung berombongan dengan keluarga karena semakin banyak peserta yang ikut maka sudah dapat dipastikan jika harga paket wisata ke Pulau Tidung pun akan kian murah.

Backpacker Pulau Tidung

Dan yang terakhir adalah harga paket Pulau Tidung yang disajikan oleh situs ini. Harganya mpun relatif sama dengan yang diberikan oleh situs diatas karenanya anda tetap harus kritis dalam membeli produk Internet.

Backpacker memberikan paket Pulau Tidung ini dengan harga yang cukup compatible dan tidak membuat anda rugi karenan berlaku refund money full bila ternyata anda tidak mampu. Khusus untu warga luar negeri mari kita bertidung wisata sekatang juga.

1 komentar :

  1. I really enjoy simply reading all of your web. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post texas holdem poker || Game Online

    BalasHapus